Foto Bugil Dewi Persik Beredar Di IG

Foto Bugil Dewi Persik Beredar Di IG

Akhir-akhir ini masyarakat dihebohkan dengan kemunculan foto bugil Dewi Persik yangb sedang telanjang. Bukan hanya itu saja ada satu foto yang menunjuk kan Dewi Persik sedang memegang alat kelamin seorang lelaki. Sontak ini membuat netizen heboh dan bertanya-tanya.

Salah satu mantan suami Dewi Persik yaitu Aldi Taher juga ada di foto tersebut dan terlihat sedang bugil. Apakah Dewi Persik atau yang sering di sapa Depe ini sengaja mengupload foto tersebut?

Namun setelah di telusuri dan di amati ternyata foto tersebut hanya foto editan. Dan akun instagram Depe ternyata sedang di bajak oleh orang yang tidak bertangung jawab. Dan yang tak kalah heboh para fans mengklaim ini adalah perbuatan dari fans Ayu TingTing.

Seperti yang kita ketahui, Dewi Persik dan Ayu TingTing memang sedang memiliki masalah. Dan saling menyerang melalui IG beberapa waktu lalu. Permasalahan mereka karena Ayu membentak Depe “BERISIK” saat di salah satu acara televisi. Dan ini menurut Depe sudah keterlaluan.

“Kalau saya mah becanda. Tinggal jawab aja kalau memang kosong, ngpain coba harus bilang Berisik. Bukan nya uda biasa gimmick. Gilliran di tanya malah songong” Ungkap Depe. “Tinggal jawab aja santai sambil bercandaan kalau memang gosip itu gak bener, jawab aja gak bener. Kok ngatain berisik tapi ngejodohin orang. Boleh nyeletuk tapi imbangin dengan jawaban yang bener. Jangan asal nyablak ‘Berisik'”Lanjut nya

Para fans dari kedua artis ini juga saling serang. Membela masing-masing idola nya.

“Gue klu jadi Depe, langsung gue bongkar itu kebusukan si japok. Gimmick dia sama si india biar malu sekalian. Toh japok membiarkan fans brutal nya bully Depe pake perbuatan kampung begini”Ujar salah satu Fans Dewi Persik

“Wahhhh.. jangan jangan anak buah nya si KUIN JAPOK tuh gara gara yang kemaren itu tuh” tambah fans lain nya

“Yang hobi ngedit gini kan si bala jaer. kenapa gak ada yang nge hack akun nya si japok ya? sekali kali biar dia tau rasa giyu” tulis fans lain nya.

Banyak fans yang mengharapkan agar pelaku yang meng hack akun instagram milik Depe tersebut segera ditangkap. Dan diproses secara hukum. Foto tersebut di nilai keterlaluan dan merusak nama Dewi Persik.

Baca Juga Artikel Lain nya DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *