Isu Pernikahan Dengan Tukul, Megghi Diaz Malu-Malu Angkat Bicara Kedekatannya.

Komedian senior tukul arwana baru saja mendapatkan status barunya sebagai duda, setelah istrinya susi similikiti yang meninggal 2bulan lalu.

Isu Pernikahan Tukul – 2 bulan menyandang gelar sebagai duda, sudah kembali muncul gosip tentang kedekatan tukul arwana dengan megghi diaz.

kedekatan diantra mereka sudah bisa di anggap sangat dekat, dimana mereka sudah tidak malu-malu untuk saling memuji.

Seperti meggie diaz yang tidak malu untuk mengungkapkan kekagumannya kepada tukul arwana.

“mas tukul itu orangnya baik banget, lucu lagi. bisa diajak bercanda, lucu, baik, pokoknya siapa yang bisa jadi pasangannya beruntung deh.” kata Megghi Diaz kepada wartawan di lokasi syutingnya.

Bergitu juga dengan tukul arwana yang sering memuji kecantikan dari Meggie Diaz ke publik. komedian kondang yang tahun ini berumur 52 tahun, sering dikabarkan sedang bersama dengan Megghi Diaz.

Isu kedekatan tukul arwana dengan megghi diaz sudah tersebar sejak tahun 2013, sampai belakangan ini muncul kembali.

“duh, itu gk bener koq. isu itu udah dari tahun 2013. sekarang muncul lagi. kaget lho dengarnya. Saya juga gak mengerti koq bisa muncul lagi gosip seperti itu.” ujar megghi diaz saat di hubungi melalui telepon pribadinya.

Saat ditanya oleh wartawan mengenai kemungkinan pernikahan yang bisa terjadi dengan tukul arwana tersebut. Meggie diaz menjawab dengan malu-malu saat disodorkan pertanyaan yang tidak di duganya.

“Ihh, kok gitu si pertanyaannya? untuk sekarang status saya sama mas tukul masih temenan. yah pokoknya saya berdoa yang terbaik untuk mas tukul. kalau memang mas tukul itu yang terbaik buat saya, yah saya aminin saja. saya gak menolak kok. kalo memang itu sudah jalannya, tapi yah kembali lagi pada yang di Atas. Tuhan yang mengatur segalanya untuk kebaikan saya, kalo memang itu yang terbaik. saya enggak bakal bisa tolak juga kan.” kata Meggih Diaz sambil malu-malu.

Isu Pernikahan Tukul

Ketika dihubungi tukul selalu menolak untuk di wawancara.

“ini saya lagi sibuk, mau syuting, lain kali saja ya wawancaranya, sibuk banget soalnya.” jawab tukul arwana sambil menutup teleponnya.

Sampai berita ini di turunkan tidak ada klarifikasi dari pihak Tukul arwana tentang kedekatannya dengan megghi diaz.

Untuk membaca Artikel Lain KlikDisini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *